Ade Supriyatna Resmi Jadi Ketua DPRD Kota Depok 2024-2029

Ade Supriyatna
Ade Supriyatna

DEPOK, penabangsa.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Kota Depok masa jabatan 2024-2029 pada ruang sidang DPRD, Depok (10/10/2024).

Berdasarkan catatan daftar hadir dari 50 orang anggota DPRD yang telah menadatangani daftar hadir sebanyak 36 orang, ijin 1 orang, dan belum hadir 13 orang.

Bacaan Lainnya

Ade Supriyatna dilantik bersama tiga pimpinan DPRD Depok lainnya yaitu, Yeti Wulandari sebagai Wakil Ketua I DPRD dari Partai Gerindra. Kemudian Tajudin Tabri sebagai Wakil Ketua II DPRD dari Partai Golkar dan Yuni Indriani sebagai Wakil Ketua III DPRD dari PDIP masa jabatan 2024-2029.

“Terjadinya paripurna hari ini diselenggarakan berdasarkan hasil rapat antara pimpinan sementara DPRD bersama partai-partai politik pada hari Rabu 9 September 2024” Ade Supriyatna, S.T

Setelah pelantikan pimpinan, DPRD Kota Depok akan melakukan pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD).

“Hari ini dan besok kita akan kejar pembentukan AKD. Mudah-mudahan pekan depan bisa dilakukan paripurna pengesahan AKD,” ujar Ade.

Pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Kota Depok pada sidang paripurna dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Depok, Ridwan.

Selain itu Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam sambutannya berharap kepada pimpinan yang terpilih bisa menjadi pemimpin yang amanah dan dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi juga intregritas.

“Semoga amanah besar yang kini dipercayakan dapat senantiasa dijalankan dengan penuh dedikasi dan intregritas tinggi” tandasnya.

Pos terkait