SWI Kota Depok dan RSUD Lanjutkan Kolaborasi yang Dimulai Sejak 2018

DEPOK, penabangsa.com – Tim Advokasi DPD SWI Kota Depok ibu Yenni (waka DPD SWI Kota Depok),Riki (Sekretaris) dan Dindin Syarifuddin (Benda hara) yang juga sebagai Ketua Tim Advokasi bidang Kesehatan dan pendidikan beserta jajaran pengurus DPP SWI Kabid Humas Hendra Gunawan dan Hubal Arif Ramdhani diterima langsung Dirut RSUD Kota Depok dr.Devi Maryori beserta jajarannya dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antar lembaga pada jum’at (26/08/2022).

Seperti kita ketahui bersama bahwa Tim Advokasi DPD SWI Kota Depok telah menjalin komunukasi dan Kemitraannya dengan pihak RSUD Kota Depok yang sudah berjalan sejak tahun 2018, bahkan tim Advokasi ini tidak hanya soal kesehatan warga saja namun juga dibidang pendidikan dan sosial lainnya.

Dalam perbincangan itu Tim Advokasi DPD SWI Kota Depok Ibu Yenni mengawali pembicaraan dengan menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan langsung oleh Dirut RSUD Kota Depok.

Lebih lanjut ketua Tim Advokasi Dindin Syarifuddin dengan ucapan yang sama menyampaikan terimaksihnya kepada pihak RSUD kota Depok atas Kemitraannya,karena memang yang dirasakan selama ini terjalin dengan baik, pelayananpun lebih baik,sekali lagi kami ucapkan terimakasih,”ucap Dindin.

Sementara DPP SWI yang diwakili oleh Kabid Humas DPP SWI Hendra Gunawan pada kesempatan tersebut menyampaikan Apresiasi nya kepada Tim Advokasi DPD SWI Kota Depok tentunya juga kepada pihak RSUD Kota Depok yang telah menjalin kerjasama dengan baik bersama Tim advokasi DPD SWI Kota Depok.

Lebih lanjut Dirut RSUD dalam perbincangannya memaparkan,”Kami mengucapkan terimakih atas kehadirannya bapak ibu Tim Advokasi DPD Sekber Kota Depok,semoga kedepan kita dapat bersama sama memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

Dirut juga menambahkn bahwa kedepan RSUD Kota Depok akan terus berupaya untuk lebih meningkat pelayanan kepada masyarakat,kami juga sedang mengembangkan layanan Hemodialisa, kemudian SPL,mudah- mudahan pertengahan oktober nanti bisa di input untuk dibuka layanan-layanan dan meresmikannya,RSUD kota Depok ini juga mau Akreditasi dibulan Oktober,paling lama bulan November,dimana akan ada penilaian terhadap RSUD,harapan kami semoga RSUD Kota Depok ini dijadikan pilihan utama Masyarakat,”ungkap dirut mengakhiri perbincangannya. (Novi)