Walikota Depok Resmikan Balai Wartawan

Depok, penabangsa.com | Balai wartawan Kota Depok yang selama ini di tunggu awak media di Kota Depok akhirnya diresmikan langsung oleh Walikota Depok, Muhammad Idris Somad, Kamis (25/04/2019).

Dalam kemsempatan ini Walikota Depok Muhammad Idris Somad menyampaikan ucapan terima kasih kepada dinas terkait, Diskominfo yang bisa menyelesaikan balai wartawan di Balaikota ini,

“Kita maksudkan dengan adanya balai wartawan yang kondisinya sementara seperti ini, kita juga ingin wartawan tidak lepas menjadi bagian sahabat dari Kota Depok yakni implementasi dari Depok friendly city bersama dengan media kita bisa menyampaikan berita berita, informasi yang akurat dan posittif khususnya tentang pemerintah Kota Depok. Kita berkawan lah kalau ada apa-apa colek lah sahabat nya,”ujar Idris

Terkait masalah aturan main tentang penganggaran yang sesuai dengan tahun anggaran, fasilitas yang ada di kantor balai wartawan memang harus dilengkapi terkait hal hal yang di butuhkan wartawan supaya dapat beroperasi sebagai mana mestinya supaya dapat bekerja dengan baik dan nyaman.

“Harapan kami ketika nanti kita lengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya lewat dinas terkait dalam hal ini Diskominfo bis di ajukan di ABT tahun ini supaya tidak memimbulkan pertanyaan macam-macam terkait anggaran yang akan di gunakan untuk pengadaan, segera di ajukan apa saja yang di butuhkan tentunya tidak sampai dengan batasan nominal lelang untuk pengadaan barang.” pungkasnya.

Di tempat terpisah Ketua Presidium Sekber Wartawan kota Depok, Herry Budiman menyambut baik adanya Balai Wartawan di lungkungan Balaikota Depok.

“Alhamdulillah, tuntutan temen temen media yang meliput di lingkungan Pemkot dikabulkan pak Walikota. Saya atas nama temen-temen Sekber sangat mengapresiasi.” kata Herry

Menurutnya, adanya Balai Wartawan sebagai komitmen Pemkot untuk meningkatkan sinergi dengan para awak media yang tugas di Depok.

“Semoga dengan adanya Balai Wartawan dengan segala fasilitas dan sarananya ini dapat memberikan kenyamanan temen-temen bisa lebih update pemberitaan. semoga jadi gudangnya update informasi setiap hari, ” pungkasnya.

Acara peresmian di awali dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng yang di serahkan kepada kepala Diskominfo Sidik Mulyono dan perwakilan wartawan di hadiri puluhan wartawan cetak maupun online. (Novi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.