Sekber Wartawan Depok akan Gelar Raker 2019

GDC, penabangsa.com|Sekber Wartawan kota Depok menggelar Rapat Kerja (Raker) Tahun 2019 yang mengangkat tema “Kita Adalah Apa yg Kita Kerjakan, dari Kata Menjadi Nyata” pada 4-5 Mei 2019 mendatang di Vila Putih Kayarana, Megamendung, Kabupaten Bogor.

Menurut Ketua Presidium Sekber, Herry Budiman, Raker Tahun 2019 masuk dalam program Tahun Kegiatan 2019 dan tertera pada Rencana Program Kegiatan (RPK) Sekber 2018 – 2021 yang ditetapkan pada Desember 2017 lalu.

“Tahun 2018 lalu Sekber juga gelar Raker. Yang buka pak Sekda, pelaksanaannya pas akhir Apri. Dan program-program hasil Raker dilaksanakan” ujar Herry.

Kenapa Raker di April, Herry menjelaskan biasanya awal tahun kan pemkot menyelenggrakan Murenbang, kita mengikuti dan tahu program prioritas setiap OPD. Tim Kecil sekber, lanjutnya, menggodoknya dan sinkonrinisasi dalam penyusun program untuk tahun 2020.

“Konsepnya dah beres. Administratif juga dah beres. Pembahasannya di Raker nanti. Untuk sekarang, kita menunggu konform para pihak termasuk kesediaan pak Walikota untuk membuka Raker, ” jelas Herry.

Beberapa agenda  pada Raker 2019 diantaranya:

1. Selektifitas Keanggotaan, penyematan Tanda Identitas kepada anggotanya dan penandatanganan Pakta Integritas

2. Pembentukan Panitia Tetap (Pantap) Ngopi Bareng Sekber.

3. Pembentukan Pokja CSR

4. Revitalisasi Pengurus Divisi-Divisi

5. Rencana Kegiatan TA 2020

6. Penandatanganan MOU antara Sekber dengan Koperasi Sekber Wartawan Sejahtera. Sebagai upaya peningkatan kesejeahteraan anggota Sekber.

7. Penandatanganan Kerjasama Sekber – BPJS Ketenagakerjaaan kota Depok.

“Semoga semua agenda Raker bisa berjalan dengan baik” pungkasnya.(Nov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *