BPJS Ketenagaan kerjaan Depok Sosialisasikan Program JKK, JKM dan JHT di Ngopi Bareng Sekber

DEPOK, penabangsa.com – Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS) Ketenagakerjaan Kota Depok Multanti, selalu berupaya keras meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan menyempurnakan program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Hari Tua (JHT) dengan mengangkat tema ” Kemudahan Dalam Mendaftar Kepesertaan Bukan Penerima Upah (BPU).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Multanti ,kali ini menjelaskan sosialisasi program BPU di Ngopi Bareng bersama Sekber Wartawan Kota Depok, mengingat banyaknya peserta peminat Bukan Penerima Upah (BPU), yang ingin ikut program BPJS Ketenagakerjaan program JKM, JKK dan JHT di GDC Kantor Sekretariat Bersama Wartawan Kota Depok, Jum’at (29/03/2019).

Dalam kesempatan kali ini Multanti menjelaskan kepada rekan-rekan wartawan beberapa bahasan program BPU BPJS Ketenagakerjaan Bukan Penerima Upah/Perorangan, berdasarkanTabel Dasar Upah, Iuran dan Manfaat yang diperoleh dan harus diketahui dan dimengerti oleh masyarakat.

” Teman-teman wartawan di Sekber agar dapat mensosialisasikan program BPU BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat terkait jaminan kesejateraan sosial di Kota Depok dapat terwujud,” ujar Multanti.

Lanjut Multanti, ” mudah-mudahan BPJS Ketenagakerjaan dapat memberikan pelayan yang lebih luas dan baik, sehingga masyarakat khususnya di Kota Depok, bisa mendapat perlindungan,” ungkap kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Depok.

Sementara Sekjen Sekber Kota Depok Jhon Hutapea berharap agar BPJS Ketenagakerjaan Kota Depok dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik dan maksimal dan memberikan kenyaman bagi para peserta PBJS Ketenagakerjaan diwaktu-waktu mendatang.

” Untuk meringankan anggota Sekber Wartawan Kota Depok dalam pembayaran iuran tiap bulan, maka kami akan membantu sebagian pembayaran iuran untuk para Anggota Sekber,” pungkas Sekjen Sekber, disambut tepuk tangan oleh rekan-rekan wartawan sekber.

Sosialisasi BPJS Program JKK, JKM dan JHT bersama Sekber Wartawan Kota Depok berjalan sukses diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama.(odt/Novi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *