Caleg Nasdem Gelar Sosialisasi dan pengobatan Gratis di Dua Titik

DEPOK, penabangsa.com – Sosialisasi dan pengobatan gratis kembali di gelar di 2 titik yakni Rw.06 dan Rw. 01, di wilayah kelurahan Curug, Cimanggis, kota Depok oleh Yohanes.Hutapea Caleg No. urut 4, dapil 3 Cimanggis, Kota Depok bersama caleg Propinsi Fanny Lourens dapil Depok-Bekasi No. urut 3 Sabtu(16/03)

sosialisasi dan pengobatan pertama di lakukan di Rw.06 dan Rencananya ketua Rw.06 Nanang akan hadir namun karna berhalangan di wakilkan oleh ketua Rt.01/06 Soibun.

Pada sambutannya Soibun mengucapkan terima kasih dan bersyukur caleg Nasdem Cimanggis Bapak Yohanes.Hutapea Dan Caleg Propinsi ibu Fanny Lourens, dapat turun langsung ke masyarakat.

“Saya senang. Dan bangga semua caleg dapat berkumpul walau beda dapil saling membantu. Ini Patut di Contoh. Sosialisasi sekaligus pengobatan Gratis untuk masyarakat yang membutuhkan. Ini kerja nyata dan harus tetap di laksanakan. Dan jangan lupa, kalau sudah di beri kepercayaan oleh Masyarakat untuk duduk di kursi dewan masyarakat jangan di tinggalkan.”Ucap Soibun

Hal senada juga di sampaikan Pak Yanto Sang pemilik rumah di mana tempatnya di gunakan dengan iklas untuk acara Sosialisasi dan pengobatan gratis.

“Saya senang dan bangga. Tempat saya di gunakan untuk Sosialisasi dan pengobatan gratis. Ini hal yang baik. Dan harus di dukung. Apalagi saya kenal dengan Yohanes yang saat ini mencalonkan diri jadi caleg dari partai Nasdem. Dan Teman adik saya semasa di SMP dan kenal keluarganya. Saya pasti dukung penuh.”Ucap Yanto penuh semangat.

“Saya, hanya berharap. Apabila kelak bapak ibu semua para caleg yg hadir di sini duduk jadi dewan. Jangan seperti kacang lupa kulitnya. Tidak mau memperhatikan nasib rakyat apa lagi turun ke masyarakat. Dewan seperti itu tidak akan lagi percaya. Saya berharap Nasdem beda, partai baru yang masih harum namanya. “Ucap Yanto penuh harap.

“Kami akan berusaha mengemban amanah bila memang kami di beri kepercayaan oleh masyarakat dan akan menjaga amanah itu.”Ucap Fanny caleg Propinsi dengan tenang dan mohon Doa dan dukungannya.

Di Setu Rawakalong tempat sosialisasi dan pengobatan gratis ke 2. Dokter Sofyan tim sukses sekaligus tim pemenangan, menyampaikan kepada warga yang hadir pada Sosialisasi sekaligus pengobatan gratis adalah bagian dari sosialisasi pengenalan Partai Nasdem.

“Partai Nasdem akan selalu ada di tengah masyarakat apabila di beri kepercayaan. Makanya kita Semua turun ke lapangan dalam satu tim, walau di antara caleg ada yang berbeda dapil. Ketua DPC Cimanggis bapak sugeng juga ada dan juga mencalonkan diri satu dapil dengan Pak Yohanes. Hutapea. Kita ingin cimanggis, mempunyai dewan dari Nasdem yang mampu dan mau mendengarkan apa yang di harapakan masyarakat Cimanggis. “Ucap Sofyan dengan penuh semangat.

Bapak krisyanto serta ketua Rt. 02 bapak Nur, juga turut hadir berharap. “Apabila kelak bapak ibu duduk di dewan mohon dengarkan apa yg masyarakat keluhkan dan harapkan. Jangan habis manis sepah di buang, ini yang sering terjadi. Setelah hampir habis masanya mereka baru datang lagi dan memohon dukungannya.”Ucap Kris dengan mimik kesal.

Acara sosialisasi dan pengobatan gratis partai Nasdem di Aula Setu Rawakalong Rw. 01 di sambut warga dengan penuh antusias dan berharap kegiatan pengobatan gratis ini dapat terus berlajut dan tidak hanya sesaat saja. Karena warga butuh bukti.

“Harapan kami pun demikian dapat memberikan yang terbaik buat warga cimanggis. Kami Caleg Partai Nasdem dapil Cimanggis tidak mau umbar janji apa yang kamu buat saat ini akan kami lanjutkan. Mohon doa dan dukungannya untuk Partai Nasdem agar kami bisa memberikan yang terbaik buat warga Cimanggis khususnya Kelurahan Curug.”Ucap bang John panggilan akrab caleg No. Urut 4, Yohanes.Hutapea di sela acara pengobatan berlangsung.(DiM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *