Kepengurusan DPC Perkopindo Kota Depok Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Penabangsa.com – Depok. Muscab (Musyawarah Cabang) Sekaligus Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC Perkopindo (Perkumpulan Kontraktor Profesional Indonesia) Kota Depok periode 2019 – 2024 berlangsung hari Rabu malam (30/01/2019) di Perumahan Nuasa Telaga Kalibaru (NTK) No.1 Jalan Abdul Gani II, Kelurahan Kali Mulya Kecamatan Cilodong, Depok.

Pengukuhan dan Pelantkan DPC Perkopindo Kota Depok Periode 2019-2024 dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Perkopindo (DPD PERKOPINDO) Provinsi Jawa Barat, Dena Muhamad Ramdhan berlangsung di kediaman Ketua Dewan Pembina DPC Perkopindo Kota Depok KH. Mukhlis Effendi SH, MH.

Dalam sambutannya Ketua Perkopindo Depok, Jodi Sianipar megatakan, dengan kehadiranya diharapkan dapat menjadi mitra Pemkot Depok dalam mrmbangun Depok bersasama dengan kontraktor lainnya yang sudah ada.

“Kami memang baru tapi stock lama yang ingin berbuat baik dari dari yang baik. Kami juga berharap bimbingan dari Pembina Perkopindo dan kerjasama yang baik dengan jajaran kepengurusan Perkopindo lainnya,” ujar Jodj Sianipar.

Menurutnya, ada satu yang sangat istimewa jika satu perbuatan diawali dengan doa, dan semoga ini menjadi berkah bagi kita semua dan Pemkot Depok atas kehadirannya (Perkopindo).

“Kami akan mendukung program Pemkot Depok dan berharap Perkopindo Depok dapat berbuat lebih baik lagi,” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pembina Perkopindo Kota Depok KH. Mukhlis Effendi SH, MH, Sekjen DPP Perkopindo Ismail, Ketua Umum DPD Perkopindo Provinsi Jawa Barat Dena Muhamad Ramdhan, bersama Sekretaris Umum DPD Perkopindo Jawa Barat Alex Edward, Ketua DPD Perkopindo Provinsi Jawa Barat Asep Panji Bara, Staf Badan Pelaksana LPJK Provinsi Jawa Barat Hepy Syafrudin, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Depok, Hakim Siregar, rekan Jasa Konstruksi di Kota Depok dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Pelaksana Tuhari yang akrab dipanggil Arek menyampaikan tema dalam acara ini adalah “Dengan Perkopindo Kota Depok kita tingkatkan kualitas Pembangunan di Kota Depok”.(Agus Botak)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *