Sekber Wartawan Launching “Ngopi Bareng Sekber”

DEPOK, Sekber Wartawan kota Depok akan luncurkan kegiatan “Ngopi (ngobrol pintar & inspiratif) Bareng Sekber” pada Jumat, 14 Desember 2018 di kantornya jalan Boulevard Raya Ruko Arcade Blok A no 10 Grand Depok Center (GDC).

“Ngopi Bareng Sekber” merupakan program kegiatan yang diselenggarakan rutin setiap hari Jumat jam 14.00 sampai 16.00 WIB.

Sekjen Sekber Wartawan kota Depok, Yohanes Hutapea menjelaskan untuk launching “Ngopi Bareng Sekber” pada Jumat besok (14 Desember-red) sekber mengambil tema besar “Pemilu yang Bersih, Demokratis dan Bertabat tanpa Ekse” dengan sub tema Pers Depok Tanpa Hoax.

“Tema itu kita ambil karena kita kan mau pemilu pileg dan pilpres. Dengan tema itu kita gelar delapan sesi hingga 8 Februari 2019. Biar kondusif lah kota Depok” terang Yohanes yang akrab dipanggil Jhon di kantor Sekber, Rabu, (12/12).

“Ngopi Bareng Sekber” ini, tambah Jhon akan tergulir dengan beda beda tema sesuai isu yang sedang berkembang di Depok.

“Pada tanggal 15 Februari 2019 nanti, kami angkat tema soal usaha kecil dan perkoperasian, Jumat berikutnya soal lain lagi dan setetusnya. Kami sudah agendakan untuk 50 sesi sampai akhir tahun 2019” tambah Jhon.

Sementara, Kordinator acara “Ngopi Bareng Sekber”, Benny Gerungan memaparkan bahwa kegiatan “Ngopi Bareng Sekber” akan starting Jumat, 14 Desember 2018 sebagai pengantar sekaligus moderatornya Herry Budiman, Ketua Presidium Sekber.

“Jadi dengan tema tentang pemilu, kami hadirkan nara sumber Ketua KPUD, Ketua Bawaslu, Kapolres, Dandim, Pakar Hukum, Akademisi, Pemkot dan insan pers” jelas Benny usai rapat pemantapan kegiatan “Ngopi Bareng Sekber” di kantor Sekber.

Soal anggaran, lanjut Benny, itu kreatifitas temen-temen Sekber. Yang jelas kami tidak edarkan proposal untuk minta-minta bantuan dana.

“Kita doakan bersama semoga “Ngopi Bareng Sekber” terus berlangsung dan sukses. Untuk tahun 2019 kami sudah agendakan 50 sesi” pungkasnya sambil memberikan rundown acaranya. (Novi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.