Kampus LP3I Politeknik Diresmikan di Cilodong Depok

Cilodong, Depok (12/12/2018) – Direktur Politeknik   LP3I  Drs.Zaenudin Ahmad.SE MM. MPD dalam kata sambutannya pada acara peresmian menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan,serta sedikit bercerita tentang sejarah berdirinya LP3I yaitu sejak 19 September 2003 dan politeknik lp3i jakarta cabangnya ada 15 kampus termasuk yg cilodong, kalau lp3i seluruh indonesia ada 59.

Pendidikan adalah jalan menuju masa depan anak dalam mewujudkan cita citanya, oleh karena itu orang tua sangat berperan sebagai orang yg faham dan bisa memposisikan si anak di bagian yang tepat sesuai cita-cita, minat dan kemampuan anak agar masa depan anak bisa terjamin.

Zaenudin Ahmad mengatakan dalam sambutannya yaitu setiap lulusan mempunyai kesempatan yg sama ketika lulus dari kampus LP3I, berhak mendapatkan jaminan kerja sesuai dengan ilmu yg didapatkan, dikarenakan sebelum dinyatakan lulus peserta didik akan melakukan tahap “magang” sehingga sangat memungkinkan peserta didik lulus langsung disalurkan kerja.

Hadir dalam kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Drs. A.Thamrin yang sekaligus mewakili Walikota Depok KH.Moh. Idris.MA untuk pengguntingan pita sebagai simbol diresmikannya gedung LP3I yang disaksikan oleh Sekcam Cilodong Drs.Sumarna, Lurah Sukamaju bpk.Nurhadi, beserta jajaran aparat keamanan di Depok. Hadir juga sesepuh yang tinggal disekitaŕ lingkungan wilayah kampus tersebut.

Lembaga Pendidikan Pengembangan & Profesi Indonesia yang lebih singkat dalam pengucapannya LP3I adalah lembaga yang menyiapkan pemuda/i sebagai lulusan siap kerja, mengambil lokasi yang cukup strategis karena dekat dengan terminal Jatijajar (terminal terbesar se-jabodetabek), serta melengkapi kampus-kampus yang ada di Depok ini. (Yuni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *