Dihadiri Ratusan Insan Pers, Diskominfo Depok Gelar Buka Puasa Bersama

Dalam rangka persiapan menjelang hari raya Idul Fitri, Penkot Depok melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Depok adakan buka puasa bersama Insan Pers Se-Kota Depok, di rumah makan Santap Sedap , Citayam Depok, Jumat (8/6).

Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan ajang silahturahmi untuk mempererat tali ukhuwah serta meningkatkan kebersamaan antara pemerintah dan insan pers dalam mewujudkan Kota Depok yang aman, nyaman, serta religius, papar Walikota.

Walikota berharap para Insan pers dapat memberikan masukan-masukan yang baik untuk kemajuan Kota Depok. Menurutnya, kemajuan Kota Depok tidak lepas dari peran serta media yang begitu luar biasa dalam memberikan masukan serta menyampaikan memberikan pernyataan yang bersifat positif untuk kemajuan Kota Depok.

Pada kesempatan lain Sidik Mulyono, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Depok mengatakan, Pers merupakan wadah untuk menerima berbagai macam keluhan-keluhan dan masukan-masukan, sehingga baginya Insan pers ini merupakan Mitra terbaik.

“saya yakin pers ini membawa aspirasi membawa keluhan masyarakat yang memang ada di lapangan dan perlu kita berikan respon dan perbaikan, maka saya sangat menghargai profesi pers sebagai wadah,” ungkapnya.

Dirinya berharap, insan pers khususnya di kota depok dapat terus bersinergi bersama Pemerintah Kota Depok, yang mana dalam hal ini bersinergi bersama membangun kota depok kedepannya lebih baik lagi.

“ada undang-undang kebebasan pers itu kan dalam rangka untuk untuk bersinergi ya bukan kebalikannya. Kalau saya memahaminya kita harus bergandengan terus berjalan bersinergi. Insan pers itu yang siap membangun yang memberikan solusi,” pungkasnya. (Agus botak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *